Monday, December 01, 2008






merantau
ini suasana beberapa waktu yang lalu saat saya berangkat merantau lagi
saat itu sangat sulit untuk mendapatkan tiket kapal maklum musim mudik
saya dapat tiket ekonomi yang secara otomatis saya tidak dapat tempat duduk kalaupun mau harus pagi2 berangkat.
tapi berdiri diluar sangat lah menyenagkan, kita dapat melihat laut lepas dengan tiupan angin laut.
foto2 ini pun saya ambil pada saat detik2 kapal akan meninggalkan pelabuhan bawean.
memeng asik sekali meskipun kadang2 kita harus masuk ke dalam kabin untuk menghindari tiupan angin yang bisa membuat perut kembung.
kini saya di bawean lagi....
saatnya foto2 lagi di pulau yang indah ini....
teman2 yang hoby foto kapn2 kita cari obyek foto bersama2

0 Comments:

 

© 2007 Bawean qu | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---